DETAIL.ID, Jakarta – Telkomsel umumkan logo baru perusahaan usai 26 tahun menggunakan logo lamanya.
Tulisan yang menyertai logo Telkomsel yang semula hadir dalam font kaku pun diubah menjadi font khusus yang lebih fleksibel bernama Telkomsel Batik Sans Regular karya kreator lokal Deni Anggara.
Logo Telkomsel divisualisasikan dalam wujud portal, mengidentifikasikan perusahaan membantu para pelanggan menuju sebuah dunia digital penuh peluang dan kemungkinan. Bentuk portal ini terinspirasi dari pola batik sebagai identitas budaya Indonesia yang selalu relevan di tiap fase kehidupan.
Telkomsel masih kental nuansa warna merah dan putih sebagai warna utama. Diikuti dengan sejumlah warna sekunder yakni merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu, dan hitam.
Melalui logo baru, Telkomsel ingin menunjukkan perusahan telekomunikasi pelat merah ini memberikan dukungan, harapan, keceriaan, dan solusi bagi masyarakat Indonesia.
Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menyebut, Telkomsel konsisten melanjutkan transofrmasi dan terus berupaya menjadikan produk dan layanannya jadi pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat.
“Telkomsel ingin selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan,” kata Hendri, dalam peluncuran logo baru Telkomsel, Jumat 18 Juni 2021.
Discussion about this post