DETAIL.ID, Medan – Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan pengusungan konsep New Look New Image membuat seluruh internal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin bersemangat, termasuk BNI kantor wilayah (Kanwil) 01 Medan.
Nah, sebagai salah satu strategi BNI dalam memberikan pengalaman menarik bagi nasabah, perayaan Harpelnas dilaksanakan di seluruh outlet BNI di wilayah 01 pada Rabu, 4 September 2024.
Pada kesempatan ini, Rustianto selaku RCEO BNI Wilayah 01 Medan menyambut sekaligus berinteraksi dengan nasabah di outlet BNI Banking Cafe Unimed atau Universitas Negeri Medan yang berada di kawasan Pancing.
Di situ Rustianto memberikan edukasi transaksi digital wondr by BNI dan promonya yang dapat dinikmati nasabah, sekaligus memperkenalkan konsep New Look New Image BNI dengan seragam frontliner baru, BNI Banking Cafe dan tampilan baru banking hall outlet BNI kepada nasabah.
Selain itu, Rustianto dan tim melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Olahraga & Kesehatan (STOK) Bina guna.
Saat itu Rustianto yang didampingi oleh Henry Lindung P Sibarani selaku BM BNI KC Medan memberikan atensi kepada mahasiswa penyandang disabilitas.
Atensi juga mereka berikan kepada Ketua STOK Bina Guna, Dr dr Hj Liliana Puspa Sari S.Pd, M.Kes sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.
Adapun kunjungan lainnya yang dilakukan oleh management BNI Kanwil 01 Medan yaitu Wahjoe Adriyan selaku Area Head 1 ke Outlet Aksara dan ke nasabah pelaku UMKM bernama Ibu Mawarni .
Kemudian Zulkifli Ikhwan Harahap yang merupakan Area Head 2 berkunjung ke KC Universitas Sumatera Utara (USU) di Padang Bulan dan ke nasabah Agent46 bernama Irma Yani.
Selanjutnya, Daes Luriatmoko sebagai Area Head 3 menghnjungi KC Pematang Siantar dan ke nasabah klasifikasi emerald bernama Susan Tani.
Lalu terakhir adalah Ade Chandra yang menjabat sebagai RBD Head mendatangi Outlet Simpang Limun dan ke nasabah klasifikasi emerald bernama Tiomas Silaen.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa konsep New Look New Image diusung dan diperkenalkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas 2024.
Inovasi baru tersebut, seperti keterangan resmi yang diterima para wartawan di Medan, Rabu, 4 September 202, menjadi bagian dari upaya BNI untuk terus memberikan layanan berkualitas dan customer experience berbeda bagi nasabah.
Reporter: Heno
Discussion about this post