DETAIL.ID, Medan — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, EVP Telkom Regional 1, Dwi Pratomo Juniarto yang akrab disapa Tomi, melaksanakan kunjungan istimewa ke sejumlah pelanggan penting Telkom Indonesia.
Kunjungan ini, seperti keterangan resmi yang diterima para wartawan di Medan pada Jumat, 5 September 2024, disebutkan merupakan langkah strategis untuk memperkuat hubungan baik dengan pelanggan, sejalan dengan komitmen Telkom sebagai penyedia layanan broadband terkemuka di Indonesia.
Didampingi oleh GM Regional Large Enterprise & Government Services (RLEGS) dan SM Shared Service & General Support Telkom Regional 1, EVP Telkom Regional 1 mengunjungi BRI Regional Office di Medan.
Di sana mereka bertemu langsung dengan RCEO BRI Sumut, Dani Alfianto, beserta jajaran manajemen. Kedua pimpinan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang solid antara Telkom Indonesia dan BRI.
“Kami di Telkom Regional 1 selalu berusaha untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan kunjungan ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan,” kata Tomi.
Pihaknya juga ingin memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh Telkom Indonesia selalu sesuai dengan harapan BRI selaku pelanggan.
“Kami sangat menghargai kerjasama yang telah terjalin dengan BRI dan pelanggan lainnya, dan kami bertekad untuk terus memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas,” ujar Tomi menambahkan.
Sementara itu Dani Alfianto menyebutkan, kemitraan dengan Telkom Indonesia telah membantu BRI untuk memperkuat infrastruktur digital BRI.
Pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Telkom Indonesia dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang andal dan cepat.
“Kolaborasi antara Telkom Indonesia dan BRI akan terus kami tingkatkan demi memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah kami.” ujar Dani.
Selain kunjungan ke BRI, Tomi dan rombongan juga melanjutkan agendanya dengan mengunjungi Rumah Sakit Murni Teguh.
Saat itu dirinya didampingi oleh SM Shared Service & General Support Telkom Regional 1 dan Tim dari Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom Medan.
Dalam kunjungan tersebut, Dwi Pratomo bertemu dengan pasien yang merupakan pelanggan Yakes Telkom Medan. Ini menunjukkan kepedulian Telkom Indonesia terhadap kesejahteraan pelanggan di sektor kesehatan.
“Kesehatan adalah prioritas utama, dan kami di Telkom Indonesia, bersama dengan Yakes, ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan kesehatan terbaik,” ucapnya.
Kunjungan yang mereka lakukan merupakan wujud perhatian Telkom Indonesia terhadap kesehatan dan kesejahteraan pelanggan.
“Kami berharap layanan dari Yakes Telkom terus memberikan manfaat besar bagi para pelanggan, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini,” kata Tomi.
Kegiatan ini menegaskan komitmen Telkom Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik, tidak hanya kepada dunia usaha, tetapi juga kepada seluruh aspek industri dan masyarakat, melalui inovasi dan pelayanan yang prima.
Reporter: Heno
Discussion about this post